"Situs Online"

Situs Online – Tak Kenali Orang Lain, Tapi Jupe Masih Ingat Ahok

Situs Online – Tak Kenali Orang Lain, Tapi Jupe Masih Ingat Ahok – Pada hari Sabtu siang tadi, 22 April 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi RSCM untuk menjenguk Julia Perez yang dikabarkan masih kritis.

Ahok berada di kamar perawatan Jupe sekitar 30 menit. Ahok sengaja berkunjung pada hari Sabtu, karena pada hari ini dia lebih memiliki waktu luang dibandingkan hari biasa.

"Situs Online"

” Saya pikir ini hari Sabtu, libur kan jadi sempat-sempatin,” kata Ahok saat di RSCM, Sabtu, 22 April 2017.

Selama dalam ruang perawatan, Ahok mengatakan dia menyempatkan diri untuk mengobrol bersama Jupe. Walaupun perempuan 36 tahun ini hanya mengedipkan mata dan tersenyum saat diajak bicara.

Situs Online

” Kayaknya sih buka mata, ngomong agak susah, senyum aja, cerita, ya dia senyum,” tambahnya.

Walaupun belum sepenuhnya sadar, namun ketika Jupe ditanya apakah masih mengenai wajahnya, dengan tegas Ahok mengatakan bahwa Jupe masih mengenali dirinya.

” Kenal lah masih kenal, masa nggak kenal,” katanya.

Dengan dikawal empat orang ajudannya, Ahok tiba di RSCM pada pukul 11.00 siang. Saat memasuki lobby RSCM, tidak ada sepatah katapun yang dilontarkan Ahok saat ditanya awak media. Dia hanya melempar senyum dan langsung menuju ke dalam.

Tampak salah satu ajudan Ahok membawakan sebuah kotak besar berwarna putih yang sepertinya ditujukan untuk Jupe.

Adik Jupe, Nia Anggia mengaku jika kakaknya hanya bisa mengedipkan mata dan menangis saat diajak bicara. Jupe dikabarkan masih kritis.

Kemarin malam juga sudah diadakan pengajian keluarga untuk kesembuhan Jupe. Kata Nia, Jupe bahagia saat banyak yang mendoakan dirinya.

” Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis, waktu kita dengar pengajian dia nangis apalagi saat mama memohon doa, mungkin Kak Jupe dengar, dia menangis,” kata Nia.

Situs Online – Tak Kenali Orang Lain, Tapi Jupe Masih Ingat Ahok

Posted by

Goodbola5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *