"Sbobet Online"

Sbobet Online – Dani Alves Mengungkapkan Bagaimana Menghibur Neymar

Sbobet Online – Dani Alves Mengungkapkan Bagaimana Menghibur Neymar – Full-back Juventus Dani Alves telah menjelaskan bagaimana dia menghibur Neymar menyusul kemenangan di perempat final Liga Champions atas Barcelona.

Juara Serie A menahan tim Luis Enrique untuk bermain imbang 0-0 pada leg kedua Rabu untuk memastikan kemenangan agregat 3-0 dan sebuah tempat di pertandingan semifinal.

"Sbobet Online"

Neymar menangis setelah peluit akhir dan dihibur rekan senegaranya dan mantan rekan setimnya di Barca, serta penyeran Juventus Juan Cuadrado.

Dani Alves mengatakan bahwa dia mengatakan kepada Neymar bahwa kekalahan itu hanyalah bagian dari sepak bola dan bahwa dia harus memeluknya sebagai pengalaman berharga.

Sbobet Online

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah cara kerja. Nasiblah yang melihat kita saling berhadapan,” katanya.

“Saya tidak ingin bermain mereka untuk nilai sentimental yang mengelilingi permainan ini, untuk semua yang kita alami. Kita semua hidup bersama dan sulit sekali Anda berpisah.

“Sentimen harus diletakkan di satu sisi, Anda harus melakukan pekerjaan Anda dan mempertahankan warna Anda dengan hormat, tapi rasanya masih ada. Begitulah jadinya.

“Hari ini Anda menang, besok Anda kalah, tapi ini bukan kekalahan besar. Neymar harus melihatnya sebagai kurva belajar. Anda harus mencoba mengangkat diri setelah situasi ini.”

Pria berusia 33 tahun itu kemudian mem-posting foto pelukannya dengan Neymar, dengan judul yang sederhana: “Aku cinta kamu, saudara”.

Juventus akan menghadapi salah satu Real Madrid, Atletico Madrid atau Monaco di empat besar.

Sbobet Online – Dani Alves Mengungkapkan Bagaimana Menghibur Neymar

Posted by

Goodbola5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *