"Menyebarkan Video Panasnya"

Pemeran Pria Mengaku Sengaja Menyebarkan Video Panasnya Bersama Pacar

Pemeran Pria Mengaku Sengaja Menyebarkan Video Panasnya Bersama Pacar – Sejak kasus video panas yang melibatkan pelajar di kota Samarinda beredar, dan dilaporkan ke kepolisian, terhitung Senin (23/10/2017) hingga kini belum ditetapkan satu tersangka pun.

Penyidik dari Polresta Samarinda sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk dua pemeran dalam video berduarasi 5 menit itu yakni RA dan NA.

"Menyebarkan Video Panasnya"

Paling tidak sudah ada 10 saksi yang diperiksa, termasuk saksi-saksi ahli untuk mengidentifikasi unsur dari konten video panas tersebut.

“Walaupun sudah memeriksa dua pemeran di video tersebut, namun ini masih terus berkembang, termasuk mencari si penyebar video,” sebut Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono, Jumat (27/10/2017).

Situs Taruhan

Walaupun cukup memakan waktu, namun Kompol Sudarsono mengaku kasus ini tidaklah susah dan rumit.

Sebelum kasus ini muncul, pihaknya juga pernah menangani kasus yang sama.

Kasus penyebaran video adegan panas ini terkesan berlarut-larut, karena petugas harus mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berda di luar kota, seperti NA yang menjalani pemeriksaan di Jakarta.

Sedangkan, RA sendiri baru tiba di Samarinda beberapa hari yang lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan tersebarnya video panas yang mempertontonkan adegan layaknya pasangan suami istri melalui grup Line dan WhatsApp.

Pemeran video itu diduga alumni SMA Negeri 1 Samarinda, yang notabene merupakan SMA favorit di ibukota Kaltim ini.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi, dua diantaranya merupakan pemeran di video panas tersebut, yaitu RA dan NA, diperkirakan saksi akan terus bertambah, hingga kasus tersebut tuntas, termasuk saksi ahli dari Diskominfo.

Hasil pemeriksaan sementara terhadap RA, si pemeran pria, dia menjelaskan bahwa dia mengaku secara sengaja menyebarluaskan video berdurasi 5 menit tersebut.

Polisi telah mengamankan HP milik pemeran pria yang digunakan untuk merekam, foto screenshot percakapan di grup Line dan WhatsApp, serta video berdurasi 5 menit.

“Untuk motif tersebarnya video masih didalami, karena hingga sekarang belum kita temukan si penyebar video. Yang jelas kita sudah amankan beberapa barang bukti, termasuk video itu,” tutur Sudarsono.

Polisi, selain melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, juga melakukan pengecekan ke hotel tempat keduanya membuat video, yang isinya mempertontonkan adegan layaknya pasangan suami istri.

Diduga, hotel yang digunakan untuk membuat adegan tersebut merupakan salah satu hotel berbintang di Samarinda.

Pemeran Pria Mengaku Sengaja Menyebarkan Video Panasnya Bersama Pacar

Posted by

Goodbola5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *