Nikita Mirzani Nyaris Jadi Korban Geng Motor di Kemang

Nikita Mirzani Nyaris Jadi Korban Geng Motor di Kemang –┬áNikita Mirzani salah satu artis seksi yang doyan riding dengan motor gedenya.

Agen Bola Piala Dunia 2018 resmi dan terpercaya
Nikita Mirzani Nyaris Jadi Korban Geng Motor di Kemang

Ternyata kegemaran riding dengan motor gede di malam hari membuat pengalaman buruk buat Nikita.

Agen Bola Piala Dunia 2018 resmi dan terpercaya

Diceritakan Niki, sapaan akrabnya, peristiwa tersebut terjadi dua bulan yang lalu sekitar pukul 01.00 WIB, saat ia memutuskan untuk melajukan motornya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Iya jadi waktu itu Niki lagi di Kemang sama temen-temen terus keluar sekitar jam 1-an gitu, keluarnya sih dari jam 11 malam,” tuturnya.

“Kan Niki kalau lagi naik motor gitu, Niki suka naik-naik flyover gitu jadi kalau apa-apa tuh ngebut kan,” ungkap Niki saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Saat dirinya sedang melaju dengan motor gedenya di Jalan Antasari, tanpa disangka banyak lelaki berkerumun di sekitaran ruas jalan dengan membawa benda-benda tajam.

“Terus pas mau naik flyover yang di Antasari lewat puteran gitu terus banyak cowok-cowok pada bawa parang, cerurit yang panjang-panjang. Pas lagi muter balik tuh udah deg-degan gitu kan ‘duh mati deh kalau emang gue harus mati di sini, ya gue mati’,” katanya.

Rasa takut kekasih Dipo Latief ini memuncak ketika mereka menggibas-gibaskan benda-benda tajam tersebut.

Saat itu dirinya memang tak sendiri, ada sang kekasih di belakangnya.

“Soalnya mereka kan main gibas-gibas aja gitu kan terus cowok gue ada juga sama temennya dia pun, kayaknya pas gua liat dari spion pun dia udah ada feeling, tapi abis itu gue langsung puter balik dan langsung gas gitu,” tutur Niki

Melihat kejadian tersebut, janda Sajad Ukra ini mengaku lemas tak berdaya karena sebelumnya ia tak pernah menyaksikan hal tersebut secara langsung.

Setelahnya, ia langsung menarik tuas gas motornya dan buru-buru pergi meninggalkan gerombolan orang-orang itu.

“Gue pergi bawa kenceng, mereka pada ribut di bawah flyover Antasari itu. Gue enggak tau itu geng motor atau enggak, tapi soalnya mereka pada jalan sih. Kayaknya (ribut) kampung sama kampung sih,” jelas Niki

Kejadian tersebut membuat Niki sedikit trauma dan semakin berhati-hati saat berkendara malam hari.

“Sekarang palingan kalau mau motor-motoran lebih dari lima motor sih. Kemarin biasanya kita bertiga kayak gitu, sekarang jadi lebih banyak,” pungkasnya

Nikita Mirzani Nyaris Jadi Korban Geng Motor di Kemang

Posted By :

GOODBOLA77

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *