Agen Bola Pasti Bayar – Mainan Antik Tertua Di Dunia Berusia 4.500 Tahun Ditemukan

Agen Bola Pasti Bayar – Mainan Antik Tertua Di Dunia Berusia 4.500 Tahun Ditemukan –¬†Baru-baru ini tim arkeolog menemukan mainan langka berasal dari zaman pra sejarah di lahan pemakaman Itkol II di Republic of Khakassia, Siberia bagian selatan. Mainan anak-anak tersebut diperkirakan sudah ada sejak 4.500 tahun yang lalu.

Jenis mainan lainnya yang ditemukan, digambarkan sebagai artefak dari zaman pra sejarah. Dr. Andrey Polyakov dari Institute of History of Material Culture di St. Petersburg, mengatakan bahwa salah satu mainan yaitu boneka membentuk wajah seseorang dengan rapi.Figur dengan ukuran kepala sekitar 5 cm tersebut diketahui terbuat dari soapstone, yaitu bebatuan lembut yang berbahan dasar talk.

Figur dewa tersebut digambarkan dengan mata berbentuk seperti kacang almond, mulut yang besar dengan bibir tebal, dan ekspresi wajah yang garang.Di bagian belakangnya, terbentuk rambut anyaman dengan garis bergelombang. Di bawah anyaman rambut, ada garis-garis yang tampak seperti sisik ikan.Sementara koleksi figur seperti makhluk Ghoul yang ditemukan bersama dengan mendiang bayi di sebuah ayunan dua tahun yang lalu, disebutkan sebagai mainan tertua yang pernah ditemukan. Mainan kuno ini ditemukan di Danau Itkul, Rusia.

Agen Bola Pasti Bayar

Selain mainan kuno, sebuah benda mirip telepon yang diperkirakan berusia seribu tahun berhasil ditemukan di reruntuhan Chan Chan, Peru. Diduga benda tersebut dibuat sekitar 1.200 hingga 1.400 tahun lalu, dan menjadi contoh awal teknologi telepon di dunia barat.

Sayangnya, benda itu terlalu rapuh untuk dicoba. Namun para peneliti dapat memperkirakan bagaimana instrumen tersebut bekerja. ‘Telepon’ tersebut akhirnya berakhir di fasilitas penyimpanan National Museum of the American Indian di Maryland, AS.

Agen Bola Pasti Bayar РMainan Antik Tertua Di Dunia Berusia 4.500 Tahun Ditemukan 

Posted By

GoodBola77.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *