Link Alternatif Sbobet

Link Alternatif Sbobet – Supervisor RS Tega Mencabuli Perawat

Link Alternatif Sbobet – Supervisor RS Tega Mencabuli Perawat –¬†Supervisor Rumah Sakit Vita Insani, HT (40) dilaporkan ke Polres Siantar atas laporan kasus pencabulan terhadap perawat dan karyawan rumah sakit tersebut.

Salah satu korban berinisial LSI, yang berani angkat bicara lantaran sudah tidak tahan dengan kelakukan cabul HT selama berdinas di RS tersebut. Pasalnya, bukan hanya sekali ia sering dicabuli.

Link Alternatif Sbobet

“Sudah sering dia buat begitu dan melakukan pemaksaan. Awalnya digesek-gesekannya saja kemaluannya. Genit ya memang genit kepada semua karyawati. Karena diam aku dicariknya aku, untuk dijadikannya korban nafsunya,” ungkap LSI di Mapolres Siantar, Selasa (9/1/2018)

LSI membeberkan bahwa kejadian pertama terduga pelaku melakukannya pada bulan Juli 2017. Terlapor melakukan selalu di setiap jam dinas kerja di beberapa ruangan Rumah Sakit Vita Insani.

Link Alternatif Sbobet

LSI mengungkapkan, perbuatan cabul HT yang paling fatal dirasakannya pada tanggal 8 Desember 2017 silam. Saat itu HT mengunci ruangan keperawatan, dan memaksa mencimui bibir LSI hingga memaksa agar LSI melakukan perbuatan tidak senonoh.

“Sudah ada enam kali semenjak Juli 2017. Paling parah itu pernah saya dikunci pas ambil berkas, dan dia menciumi bibir.Dan tanggal 31 itu dia mengajak berhubungan badan, tapi aku gak mau dan menolak,” bebernya. .

“Setelah kejadian ini, ada juga yang datang dan mengaku pernah diginii seperti aku. Tapi gak tahu berapa orang. Sebenarnya kalau aku teriak kedengarannya. Dan aku dilarang dia, dan pintu itu berusahanya kubukak tapi ditariknya. Dipaksanya, dipeluk-peluknya aku dan tidak bisa ngapa-ngapai,” ungkpanya.

Terkait kasus ini, LSI berharap agar HT segera ditindak sesuai hukum berlaku dan meminta maaf kepada keluarganya, juga masyarakat.

Link Alternatif Sbobet – Supervisor RS Tega Mencabuli Perawat

Posted by

Goodbola5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *