"Dua Waria Ini Nekad Rampok HP"

Dua Waria Ini Nekad Rampok HP Karena Tidak Dibayar

Dua Waria Ini Nekad Rampok HP Karena Tidak Dibayar – Polrestabes Medan menahan dua waria yang terlibat perampokan masing-masing Rudi Pratama alias Dita dan Nurhadi alias Klara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik, bahwa pelaku sempat melayani korban bernama Willy di kamar kos-kosan di Jalan Darussalam, Gang Turi No.13, Medan Petisah.

"Dua Waria Ini Nekad Rampok HP"

“Pelaku dan korban sempat satu jam berada di kamar kos-kosan. Menurut keterangan pelaku RP, awalnya korban sepakat membayar 200 ribu,” kata Kasat Resktrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, Selasa (31/10/2017).

Ternyata, sesudah dilayani, korban enggan untuk membayar. Lantaran kesal, waria bernama RUdi Pratama alias Dita alias Kiya mengambil handphone milik korban.

Agen Bola Terpercaya

“Korban sempat mendorong tubuh salah satu waria hingga terjatuh. Lantaran berbuat kasar, salah satu pelaku memukul kepala korban hingga terjatuh,” ungkap Febriansyah.

Setelah kehilangan uang dan handphone, Willy kemudian mendatangai Polrestabes Medan. Dia melapor karena mengaku dirampok oleh dua waria.

“Korban mengalami kerugian handphone dan uang tunai 300 ribu. Saat ini kedua pelaku masih kami tahan,” ujar Febriansyah.

Seperti diketahui, kejadian perampokan ini terjadi pada hari Jumat (27/10/2017) kemarin. Korban dirampok di kos-kosan tersangka setelah berkenalan melalui aplikasi WeChat.

Dua Waria Ini Nekad Rampok HP Karena Tidak Dibayar

Posted by

Goodbola5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *