Agen Bola Pasti Bayar – Ambruknya Balkon BEI Polisi Pastikan Tak Ada Petugas Yang Tewas

Agen Bola Pasti Bayar – Ambruknya Balkon BEI Polisi Pastikan Tak Ada Petugas Yang Tewas –¬†Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan, kabar adanya salah satu petugas keamanan Gedung BEI yang menjadi korban jiwa akibat balkon ambruk tidak benar. Menurutnya, korban terparah adalah mengalami patah tulang selangka.”Tidak ada (petugas keamanan meninggal). Isu itu,” tegas Setyo di depan Gedung BEI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Adapun terkait penyebab peristiwa yang memakan korban hingga 72 orang itu masih diselidiki oleh tim Puslabfor Mabes Polri. Paling cepat hingga esok hari, data yang dibutuhkan penyidik lapangan akan terkumpul.”Saya belum bisa memberi keterangan yang pasti karena besok Puslabfor masih akan menguji lagi penelitian terkait dengan kemungkinan penyebab (ambruknya balkon BEI),” Setyo menandaskan.

Balkon lantai 1 tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk pada Senin, 15 Januari 2018 siang. Sebanyak 72 orang menjadi korban luka akibat peristiwa ini.insiden ini sempat terekam oleh kamera pengawas di gedung tersebut. Dari video yang beredar, terlihat puluhan mahasiswa yang menggunakan jaket almamater berwarna biru tua tengah berkeliling di balkon Gedung BEI.beberapa di antaranya berusaha mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto bersama di balkon. Sejumlah mahawasiswa pun berkumpul di balkon tersebut.

Agen Bola Pasti Bayar

Namun, saat tengah asyik mengarahkan kamera ponsel, tiba-tiba konstruksi balkon perlahan-lahan ambruk. Sementara itu, ada beberapa orang yang melintas di bawah balkon.para mahasiswa yang mayoritas perempuan ini pun langsung berjatuhan mengikuti ambruknya balkon. Sementara di video yang lain, belasan mahasiswa berusaha berlari menghindari konstruksi balkon BEI yang ambruk tersebut.

Agen Bola Pasti Bayar РAmbruknya Balkon BEI Polisi Pastikan Tak Ada Petugas Yang Tewas 

Posted By

GoodBola77.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *