Agen Bola Piala Dunia – Gara-Gara Satu buah Apel, Wanita Ini Didenda Rp 6,9 Juta

Agen Bola Piala Dunia – Gara-Gara Satu buah Apel, Wanita Ini Didenda Rp 6,9 Juta

Image result for apel

Seorang wanita yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat harus mendapat masalah dengan petugas imigrasi di negaranya hanya karena satu buah apel. Wanita ini mengalami kerugian karena di kenakan denda sebesar US$ 500 atau sekitar dengan Rp 6,9 juta.

Kejadian bermula ketika wanita yang bernama Crystal Tadlock sedang dalam perjalanan menuju Colorado dari Paris, Prancis dengan menggunakan Maskapai Delta Airlines. Saat pesawat sedang berada di udara, awak kabin membagian satu buah apel kepada masing-masing penumpang sebagai cemilan ketika di dalam pesawat.

Seluruh penumpang memakan buah tersebut, kecuali Tadlock Colorado, Ia diamankan oleh pihak maskapai karena di anggap melanggar peraturan yang ada. “Pihak bandara bertanaya kepada ku, apakah perjalananku ke Prancis memakan biaya yang cukup mahal ? lalu aku menjawab ya. Saya benar-benar tidak mengerti apa yang dimaksud dari pertanyaan tersebut” Kata Tadlock.

Ternyata pertanyaan tersebut Tadlock dikenakan denda sebesar US$ 500 karena permasalahn tersebut. Kata Tadlock “Sungguh disayangkan seseorang harus mengalami masalah dan di perlakukan seperti penjahat hanya karena satu buah apel,”

Tadlock mengatakan seharusnya Delta Airlines harus lebih rajin memperingatkan seluruh penumpang agar tidak melakukan hal yang sama. Namun, seorang pejabat dari maskapai menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan tersebut untuk bertujuan pihak Delta Airlines memberi apel dalam pesawat memiliki maksud agar penumpang menghabiskan nya selama perjalan berlangsung.

Agen Bola Piala Dunia 2018

Dalam kasus yang berbeda, ada kejadian menarik yang sempat terjadi di sebuah maskapai penerbangan. Ada seorang pria India yang nekat melintasi landasan pacu di Bandara Internasional Sharjah. Karena tingkahnya, ia di meja hijaukan di pengadilan United Arab Emirates.\

Saat diinterogasi oleh petugas, pria yang berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia ingin pulang ke negara asalnya di India untuk menemui tunangannya. Niatnya itu harus terkendala  karena perusahaan di tempat kerjanya menyita paspornya. Dalam persidangan lelaki yang berinisial RK menceritakan dengan rinci kejadian tersebut.

Ia menjelaskan , pada hari penangkapannya, ia nekat menyelinap ke landasan pacu di Bandara Intenasional Sharjah karena ia ingin ke India, Meski ia sadar tidak memiliki tiket pesawat atau paspor. tetapi aksinya tesebut ketahuan oleh seorang pengangkut barang, kemudian ia dilaporkan ke pihak yang berwajib. RK di tangkap berapa menit kemudian dia di bebaskan dengan menggunakan jaminan dia harus menjalani persidangan.

RK mengatakan, sejak paspor nya di tahan oleh perusahaan nya, ia sudah berpikir tentang kegagalan rencananya. Pertama, ia di tangakp oleh pihak yang berwajib di bandara, yang kedua perusahaan mengembalikan paspornya dan memecatnya sekaligus. Kuasa hukum RK menjelaskan bahwa ia terbukti salah, RK dapat dibui sampai 5 tahun atau di denda 100.000 dirham atau Rp 732 ribu.

Agen Bola Piala Dunia – Gara-Gara Satu buah Apel, Wanita Ini Didenda Rp 6,9 Juta

POSTED BY
GOODBOLA77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *