Agen Bola Piala Dunia 2018 – Ini Alasan Unik Orang Jepang Tak Memberikan Kursi kepada Lansia

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Ini Alasan Unik Orang Jepang Tak Memberikan Kursi kepada Lansia

Ini Alasan Unik Mengapa Orang Jepang Tak Memberikan Kursi Kepada Lansia di Transportasi Publik

Banyak orang yang memilih untuk naik transportasi umum. Transportasi seperti busway dan kereta api terkadang tak selalu memenuhi kenyamanan bagi para penumpang.

Banyak nya masyarakat yang naik mengakibatkan jumlah penumpang yang semakin banyak. Hal yang sering terjadi, tidak semua penumpang yang mendapat tempat duduk. Meski begitu, disediakan kusi untuk prioritas bagi kalangan disabilitas, lansia,ibu-anak, dan ibu hamil.

Di Jepang sendiri pun menyediakan kursi prioritas pada transportasi umum. Biasanya etika yang tinggi dari Jepang, akan membuat kita menduga bahwa mereka akan memberikan kursi untuk para lansia.

Tindakan itu pastinya akan di lakukan oleh banyak orang di negara lain, sebagai rasa hormat dan sopan santun kepada para lansia. Namun di jepang pandangan semacam itu saat di kereta mulai berubah.

Agen Bola Piala Dunia 2018

Jika kamu menghabiskan waktu di jepang dengan naik transportasi umum, kamu bisa memahami mengapa mereka jarang memberikan tempat duduk. Bukan karena etika para kaum muda menurun, tetapi adanya keterbukaan masyarakat serta lansia yang berada di Jepang. Bukan mereka tak memberikan tempat duduk tetapi mereka memiliki strategi yang menarik untuk memberikan tempat duduk kepada penumpang yang membutuhkan tempat duduk.

Jika mereka di tawarkan tempat duduk, penumpang yang sebenarnya membutuhkan akan menolak dan mengatakan terima kasih. “Bahkan jika kamu memiliki niat baik untuk menawarkan tempat duduk, tidak berarti orang lain dapat menerima kebaikanmu,”

Dalam ungkapan tersebut, orang yang menerima kebaikan mu dengan cara yang unik. Orang jepang merasa takut untuk menjadi orang yang menyusahkanmu dan menimbulkan rasa yang tidak nyaman. ada juga yang merasa tidak ingin menerima belas kasihan dari orang lain.

Orang Jepang memiliki pandangan yang berbeda mengenai prioritas terhadap orang tua. Para Lansia tidak ingin di anggap sebagai orang yang menyusahkan atau menyebabkan masalah bagi penumpang yang lain.

Oleh karena itu, agar tidak menyebabkan masalah kamu bisa menerapkan sejumlah cara supaya mereka tidak merasa terepotkan. Misalnya , kamu pura-pura berdiri untuk meninggalkan tempat duduk, sambil berjalan ke gerbong lain itu dapat menjadi cara yang tepat untuk memberikan tempat duduk kepada orang-orang yang membutuhkan. Cara tersebut bisa bermanfaat tanpa harus membuat mereka merasa terbebani.

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Ini Alasan Unik Orang Jepang Tak Memberikan Kursi kepada Lansia

POSTED BY

 GOODBOLA77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *